Minggu, 21 Februari 2010

Speedy Scandal (Movie - 2008)



Directed by     Kang Hyeong-cheol
Produced by     Ahn Byeong-ki, Sin Hye-yeon
Written by     Kang Hyeong-cheol
Starring     Cha Tae-hyun, Park Bo-yeong
Music by     Kim Joon-seok
Cinematography     Kim Jun-young
Editing by     Nam Na-yeong
Distributed by     Lotte Entertainment
Release date(s)     3 December 2008
Running time     108 min.

# Cha Tae-hyun ... Nam Hyeon-soo
# Park Bo-yeong ... Hwang Jeong-nam
# Wang Seok-hyeon ... Hwang Ki-dong
# Im Ji-gyu ... Park Sang-yoon, Jeong-nam's first love
# Hwang-woo Seul-hye ... Jo Mo, kindergarten teacher

Hyeon Su adalah seorang penyiar radio yang cukup terkenal. Tiba-tiba saja dia dikagetkan olah kedatangan seorang gadis muda bernama Jeong Nam dan anaknya yang berusia 5 tahun bernama Ki Dong. Jeong Nam mengatakan bahwa Hyeon Su adalah ayah kandungnya. Itu berarti bahwa Jeong Nam adalah anaknya dan Ki Dong adalah cucunya.

Awalnya Hyeon Su tidak dapat menerima kenyataan itu dan mengusir kedua orang itu untuk pergi dari rumahnya. Namun karena kasihan akhirnya Hyeon Su terpaksa membolehkan anak dan cucunya itu tinggal di apartemennya dengan syarat harus merahasiakan status mereka karena jika publik tahu kenyataan bahwa dia mempunyai seorang anak perempuan dan seorang cucu laki-laki, maka karirnya akan hancur.

Namun seperti kata pepatah "Serapat-rapatnya kita menutup bangkai, baunya akan tetap tercium juga". Akhirnya gosip mengenai hubungan Hyeon Su dan Jeong Nam pun mulai mencuat. Pada akhirnya Hyeon Su harus memilih antara mempertahankan karirnya atau anak dan cucunya. Mana yang akan dipilihnya? Jawabannya silakan menonton film ini..........

Film ini bergenre komedi keluarga, cocok banget kalau mau nonton bareng keluarga. Bagus dan sangat menghibur. Aku emang pecinta film bergenre family seperti ini. Apalagi kalau ada anak kecilnya, suka banget.....

Pemeran Ki Dong di film ini lucu banget. Anak kecil tapi udah jago banget main piano. Ga hanya itu, Dia juga jago banget maen kartu korea (klo ga salah namanya gostop) sampai-sampai Hyeon Su kalah banyak. Pokoknya lucu banget deh tuh anak.

 

  

  




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar