Jumat, 26 Februari 2010

Beberapa Foto dari Scene Bad Guy

Ini adalah beberapa foto dari adegan dalam drama Bad Guy. Sepertinya diambil dari kamera fans karena jaraknya cukup jauh. Tapi kalau dipelototi dengan benar-benar..akan terlihat Kim Nam Gil dan Kim Jae Wook...

Oya, ternyata Cocopa Resort dipakai sebagai lokasi pengambilan beberapa adegan. Drama ini mengambil gambar di 26 lokasi di Jepang, antara lain di Prefektur Nagoya, Mie, dan Gifu.

Drama ini sangat dinantikan oleh banyak pemirsa terutama Jepang dan Korea, karena mereka tertarik dengan karakter Kim Nam Gil yang ada di wilayah antara baik dan jahat, sifat antihero atau gray protagonist.

Bad Guy akan mulai tayang sekitar bulan Mei tahun ini. Well...let's see what kind of drama is this..

Kim Nam Gil sepertinya pakai jas dan dasi merah, rambutnya masih gondrong and pakai kumis..

Yang main tenis itu KNG ? kalo dari model kakinya dan cara lihat ke atas (kaya waktu Bi Dam diikat di kayu, mau dibakar) sih sepertinya iya..

Yang pakai baju putih hitam di tengah itu mungkin Kim Jae Wook, dan yang mendatangi itu Kim Nam Gil sepertinya..


Yang berjalan berdua itu, baju putih hitam Kim Jae Wook, trus yang bawa tas golf (jadi caddy hehe..) Kim Nam Gil, kalo itu yakin dilihat dari cara berdiri dan cara jalan.


Ada adegan basah-basahan juga ya..? Jadi aktor/aktris memang berat, harus nyemplung kolam di bulan Februari di Jepang lagi...means : dingin pastinya (eh tapi siapa tahu itu kolam air hangat)

source : koreandiorama.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar