Sabtu, 30 Januari 2010

Picture of the Month - January

Mulai Tahun 2010 ini, aku ingin membuat post baru yaitu Picture of The Month, based on :

1. My own opinion. Murni subyektif. Tidak ada hubungan dengan teknik fotografi, estetika, atau apapun. Because I like it picture..:) Foto ini bisa apa saja tapi yang jelas bukan scene drama atau film. Bukan hanya tentang Korea atau Korean Drama, tapi bisa juga berhubungan.
2. Pesan yang terkandung di dalamnya.

So, Picture of the Month untuk bulan Januari 2010 adalah :


Kim Nam Gil and Indonesian baby

Aku suka foto ini karena : Natural
Well, kita mungkin bisa mengatur ekspresi KNG, tapi ekspresi bayi itu tidak mungkin diatur toh? Bayi itu kelihatan tidak takut dan ingin tahu.

Suara bayi : uwoowoowo..(interpretasi pribadi)
Suara KNG : Mwo..? mworeago...? Apa..? (interpretasi pribadi)

Pesannya : Bahasa Kasih menerobos halangan apapun.
Yang satu orang Korea, yang satu bayi, dua2nya pasti ngga akan ngerti omongan masing2, tapi kontak terjadi lewat : Bahasa Kasih.

Aku juga sebagai salah satu warga Indonesia mau berterima kasih untuk plan.org, plan Indonesia, MBC, dan Kim Nam Gil (ck..ck kaya baca award aja..). Terima kasih untuk setiap hal yang sudah anda semua lakukan untuk saudara2 dan teman2 saya di Padang, Sumatera Barat Indonesia.
Aku pribadi tidak bisa pergi kesana dan aku sangat menghargai semua yang telah anda lakukan.

Thank you for all you've done to my fellow countrymen in Padang, West Sumatera, Indonesia. I appreciate everything you've done to them, and may God Bless You all.

Aku membuat tulisan khusus untuk plan.org karena rasa terima kasihku : Plan International org

MBC W menayangkan film dokumenter ini tanggal 29 Januari 2010 lalu.


Source : Kim Nam Gil di Padang 1, dan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar