Kamis, 14 Januari 2010

Brilliant Legacy

Brilliant Legacy / Shining Inheritance / Life Is Beautiful

Casts,

Han Hyo joo as Ko Eun Seong
Lee Seung ki as Seon Woo Hwan
Bae su Bin as Park Jun Se
Mun Chae Won as Yu Seung Mi

Episodes : 1-28

Alur :

Ibu Ko Eun Seung meninggal saat ia berusia 11 tahun. Ayahnya menikah lagi saat ia berusia 16 thaun dengan Baek Seong Hee (Kim Mi Suk), yang sama sekali tidak menyayangi Eun seong. hmm ...sound classic.

Tragedi menimpa Eun Seong lagi saat ayahnya tiba-tiba meninggal dunia. Kemudian, tiba2 keberuntungan mendatangai Eun seong lagi saat ia mewarisi kekayaan, tapi bukan dari ayahnya.

Ibu tirinya mengambil semua kekayaan keluarga Eun Seong dan memaksa Eun Seong menghidupi dirinya sendiri. Untungnya Eun Seong punya bakat memasak. Eun Seong diterima di perusahaan makanan "Honey combs" yang dimiliki oleh keluarga Sun Woo.

Seon Woo Han adalah tuan muda yang arogan (another klise), tapi tampan (yeah..yeah). Dia tidak tahu nilai uang dan ia dibesarkan oleh neneknya yang kaya raya dan ibunya. Satu hari, nenek Woo Han memberikan petir di siang bolong..dia akan memberikan semua hartanya pada Ko eun seong..

Segalanya menjadi rumit saat Seon Woo Hwan (sang pewaris) dan PArk Jun Se (pemilik restaurant fusion) yang akan menikah dengan adik Woo Hwan, Woo Jung (Han ye Won) tertarik pada Eun Sung.

Well another klise k-dramas haha..





Brilliant Legacy teaser (youtube)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar