Kamis, 13 Agustus 2009

Romantic Island (Movie - 2008)



Directed by Kang Cheol-woo (강철우)
Screenplay by Lee Jeong-sub (이정섭)
•Romantic comedy
105min | Release date in South Korea : 2008/12/24

Lee Seon-gyoon 이선균 As Kang Jae-hyeok (강재혁)
Lee Soo-kyeong 이수경 As Choi Soo-jin (최수진)
Lee Min-ki 이민기 As Lee Jeong-hwan (이정환)
Yoo Jin 유진 As Yoo Ga-yeong (유가영)
Lee Moon-sik 이문식 As Park Joong-sik (박중식)
Lee Il-hwa 이일화 As Lee Yeon-sook (이연숙)

Synopsis

Film ini bercerita tentang 4 orang pemuda dan sepasang suami istri yang berlibur di pulau Boracay, Philipine. Mereka semua punya alasannya masing-masing kenapa mereka berada di pulau itu.

Soo Jin, adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Ia menjadi tulang punggung keluarganya sehingga ia selalu bekerja dengan giat di tempat kerjanya. Namun kini ia sedang jenuh dengan hidupnya. Ia berencana untuk pergi berlibur sementara dengan seorang temannya ke Philipine untuk menghilangkan kejenuhan tersebut.

Jae Hyuk adalah seorang CEO dari perusahaan besar. Namun tiba-tiba saja ia mendapat telepon international dari Manila yang mengabarkan bahwa ayahnya yang berada di sana meninggal dunia. Ia pun langsung terbang ke Philipine untuk melihat pemakaman ayahnya itu.

Ga Young adalah seorang selebritis terkenal yang dipenuhi dengan schedule yang sangat padat. Belum lagi gosip-gosip yang tak enak tentang dirinya sudah membuatnya muak. Maka dari itu, Ia diam-diam kabur dan pergi ke Philipine untuk bersembunyi sementara dan bebas dari schedulenya yang padat.

Jung Hwan adalah seorang pemuda lulusan universitas ternama. Namun ia kini menganggur selama 5 tahun. Kerjanya hanya parttime di beberapa tempat. Suatu hari ia memutuskan untuk mengunjungi temannya di Philipine.

Joong Sik dan Yeon Sook adalah sepasang suami istri yang keadaannya bisa dibilang kurang mampu. Mereka mempunyai seorang anak perempuan. Tapi lalu Joong Sik mendapat kabar bahwa ia dipecat dari pekerjaannya. Tidak hanya itu, ia juga divonis mempunyai penyakit kanker oleh dokter. Joong Sik bingung. Ia merahasiakan semua itu dari istrinya. Ia lalu segera mendaftar ke asuransi, lalu dengan semua tabungannya Ia mengajak istrinya berlibur di pulau Boracay. Padahal sebenarnya Joon Sik berencana bunuh diri disana dengan meninggalkan kenangan indah bersama istrinya di saat terakhirnya.

Begitulah, akhirnya mereka semua bertemu. Soo Jin dan Jae Hyuk tinggal di hotel yang sama. Jae Hyuk juga pernah meminta tolong pada Soo jin agar Soo Jin berpura-pura menjadi sekretarisnya dan menemui adik tirinya. Untuk membalas budi, Jae Hyuk bersedia menjadi pemandu Soo Jin selama di sana.

Ga Young dan Jung Hwan bertemu di bandara. Ga Young meminjam telepon Jung Hwan untuk memberitahu managernya bahwa kini ia sedang berlibur. Tapi lalu banyak hal sial terjadi pada keduanya. Mereka kecopetan dan harus jalan kaki sangat jauh di terik matahari. Mereka berdua semakin lama semakin dekat.

Lalu apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Apakah hubungan mereka dapat terus berlanjut ketika mereka pulang ke korea? Dan bagaimana nasib Joo Sik dan istrinya? Berhasilkah Joon Sik bunuh diri di pulau itu? Penasaran? Nonton aja sendiri...






 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar