Kamis, 06 Agustus 2009

More Than Blue (Movie-2009)


Directed by Won Tae-yeon (원태연)
Screenplay by Won Tae-yeon (원태연)
•Drama •Melodrama •Romance
105min | Release date in South Korea : 2009/03/11
Alternative titles : "A Sadder Story Than Sadness", "Sad Sad Love", "Sadder Than Sadness"

Cast :
Kwon Sang-woo 권상우 As Kay (케이)
Lee Bo-yeong 이보영 As Cream (크림)
Lee Beom-soo 이범수 As Cha Joo-hwan (차주환)

Synopsis

Kay dan Cream memilikili latar belakang yang hampir sama yaitu sama-sama tidak memiliki orang tua. Kay ditinggalkan oleh orang tuanya sedangkan orang tua Cream meninggal karena kecelakaan. Karena persamaan inilah akhirnya mereka memutuskan tinggal bersama untuk saling melindungi. Hubungan mereka seperti keluarga, adik, kakak, sahabat, dan kekasih.

Kay mengetahui bahwa hidupnya tidak lama lagi. Keinginan terbesarnya adalah ingin melihat Cream menikah dengan laki-laki yang baik di sisa waktu hidupnya karena ia tidak ingin Cream tinggal sendirian dan merasa kesepian. Ia ingin ada seseorang yang menjaga dan melindungi Cream setelah ia pergi.

Suatu hari Cream mengatakan bahwa ia sedang jatuh cinta pada seorang dokter gigi bernama Cha Joo-hwan. Setelah mendengar hal itu, Kay diam-diam menyelidiki segala informasi tentang Cha Joo-hwan. Tentang latar belakangnya, pekerjaannya, pendapatannya, laporan kesehatannya, bahkan asuransinya untuk memastikan bahwa Cha Joo-hwan pantas mendampingi Cream. Dari informasi yang didapat, Kay mengetahui bahwa Cha Joo-hwan sudah memiliki tunangan. Lalu ia mendatangi tunangan Cha Joo-hwan untuk memintanya memutuskan pertunangan dengan alasan "Orang yang kucintai mencintai tunangan anda". Kay pun lalu menjelaskan tentang penyakitnya dan umurnya yang sudah tidak lama lagi dan ini adalah permintaan terakhirnya.

Lalu apakah tunangan Cha Joo-hwan mau memutuskan pertunangannya? dan apakah Cream benar-benar akan menikah dengan Cha Joo-hwan atau justru dengan Kay? Penasaran? Nonton aja filmnya. Dijamin ga bakal nyesel deh.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar