Kamis, 05 Mei 2011

Ada Bidam di Best Love ^_^


Sebenarnya cuma Bidam yang sedang ditonton oleh tokoh utama saja hahaha, tapi membuatku semangat lihat ep 1. Cuma ep 1 aja. Aku kayanya ngga akan buat recap-nya, ngga ada waktu.

Scene ini ceritanya, si tokoh utama, Dok Go-jin, diperankan oleh Cha Seung Won (Athena) seorang bintang film action terkenal sedang menunggu mobil van-nya diisi bensin.
Sambil menunggu Dok Go-jin nonton Queen Seondeok haha dan terutama adegan Bidam yang sedang mati-matian bertempur dengan pasukan Shilla.

Dok Go-jin terpesona dan berpikir adegan itu keren. Lalu ia tanya ke managernya, apa ini drama yang kutolak demi film Fighter (yg jeblok di pasaran dan penontonnya bosan setengah mati haha).
Cha Seung Won memang sedikit mirip denga KNG, apalagi kalau sama2 berkumis, yah kalo jadi kakak-adik paslah.

Managernya membenarkan, tapi ia menghibur Dok Go-jin, kalau drama itu ratingnya juga jeblok dan aktor utamanya (pemeran Bidam), yaitu Kim Joon Sang, karirnya turun. Buahahaha...ini guyonan, karena QSD ratingnya meroket dan KNG karirnya gila2an.
Oya, KNG disini disebut Kim Joon Sang, karena mereka tidak bisa menyebut nama aslinya :)

Biarpun cuma satu menit, tapi lumayan membuat aku nyengir. Selama ini baru ada dua karakter yang benar2 aku suka,

Satu, Yo Ko-nya Andy Lau, th 80-an. Ini benar2 tidak berubah, sampai mamaku eneg haha karena waktu SMP, dia yang ngeposin suratku ke Andy Lau. Dulu mana ada e-mail, FB atau twitter. Ya poslah ^_^

Dua, Bidam-nya KNG hahaha...(aku ngga terlalu suka KNG di film lain, tapi kalo Bidam iya.)

Best Love sendiri
Produksi MBC
16 episode

Castnya, selain Cha Seung Won ada Gong Hyo Jin (favoritku juga, karena Pasta dan Thank You)
Skenario oleh Hong bersaudara (aku wondering, mereka itu suka nulis cerita roman-komedi, tapi dah punya pacar blom ya hahaha..)

Ceritanya sih, tentang Ae Jung (Gong Hyo Jin) anggota girls-band populer, namanya Treasure Girls yang sudah mulai merosot popularitasnya.

Ae Jung mengikuti variety show TV tentang pernikahan artis pura-pura kaya We've got married ya, dengan aktor top Dok Go-jin. Mereka terlibat cinta segitiga dengan mantan pacar Dok, yang juga teman satu band-nya dalam Treasure Girls.
Lalu, ada dokter obat tradisional cina yang sama sekali tidak suka dengan industri showbiz tapi bertemu Ae Jung dan suka juga dengannya.

Credit : Koreandrama.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar