Kamis, 08 April 2010

Buku Gratis


Guys, sebagai bentuk rasa terima kasihku atas perhatian kalian terhadap blog ini, haha..gaya .., aku mau bagiin buku Berhasil Karena Iman karangan DR. Maqdalene Kawotjo, edisi revisi.

Ini karena aku sangat diberkati dengan buku ini, jadi aku ingin membagikan buat kalian juga.
Untuk sementara baru ada 5 (Lima) buku dulu, genre-nya, religius - Kristen.

Yang berminat bisa meninggalkan komen, dengan e-mail yang masih valid. Tapi cuma untuk 5 orang, dan aku tunggu sampai tgl 21 April 2010.

Dari yang masuk akan aku undi, setelah itu aku akan e-mail kalian untuk minta alamat. Kalau kalian dapat e-mail dari aku berarti kalian dapat bukunya.

Buku ini tentang pengalaman pribadi DR. Maqdalene Kawotjo (kebetulan aku kenal dia) waktu kuliah di Korea Selatan dan Amerika, dan juga perjalanan-nya bersama Tuhan.

Terbuka untuk siapa saja, tanpa membedakan kepercayaan. Siapa saja yang tertarik boleh, untuk menambah pengetahuan.

Cuma untuk 5 orang.

Thank you,

Tirzakwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar